Pada tanggal 12 Juli 2017, AdIns (PT Adicipta Inovasi Teknologi) mengadakan event Executive Business Luncheon  yang bertempat di Le Meridien Hotel Jakarta. Acara yang dimulai pada pukul 9.00 WIB tersebut dihadiri para undangan dari 23 perusahaan Multifinance dan 10 Partner AdIns.

Pada event hari itu, AdIns sebagai tuan rumah juga memberikan kesempatan kepada vendor partners pilihan, salah satunya Activo Asset Management Solutions untuk mengisi sesi presentasi guna memperkenalkan solusi yang tepat bagi para tamu undangan. Activo juga diberikan satu buah booth untuk demo aplikasi solusi asset management di sebelah meja resepsionis.

Setelah jeda makan siang, Activo Asset Management diwakili oleh Bpk. Khresna Utama memberikan presentasi mengenai solusi manajemen aset. Dalam sesinya, Bpk. Khresna yang juga Project Manager berpengalaman PT CODE Development Indonesia memaparkan kendala-kendala apa saja yang dihadapi para manajer aset, General Affair dan finance dalam menangani aset perusahaan. Kendala-kendala tersebut tentunya dapat diatasi oleh fitur-fitur yang dimiliki oleh Activo sebagai aplikasi manajemen aset terbaik di pasarnya.

Para vendor partners dari AdIns yang berkesempatan untuk memperkenalkan beragam solusi pada hari itu antara lain: Microsoft Indonesia, Fiorano Software, Mobileiron, Nutanix dan Activo yang menjadi satu-satunya produk software buatan lokal yang hadir pada event tersebut.

 

Activo dashboard preview
adins executive business luncheon Le Meridien

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

9 + 6 =